Rabu, 01 Agustus 2012

KASIH yang SELALU MEMBERI

Tidak pernah menyesali sudah pernah memberi apa yang udah diberi kepada mereka sebagai seorang sahabat selama ini. Meski mungkin mereka tak sama menganggapku seperti bagaimana aku menganggap mereka.

Mungkin aku tak serohani & sedewasa DIA

Mungkin aku tak sebaik & selembut MEREKA
Mungkin aku tak sepintar & seasik YANG LAINnya
Tapi yang pasti, "Aku Mengasihi Mereka"
Meski amarah di wajahku
Meski hati kesal & sakit hati membumbui
Dan meski, meski-meski yang lainnya mengikuti

Ada air mata dibalik setiap senyuman
Ada Kasih sayang dibalik setiap amarah
Ada pengorbanan dibalik setiap ketidakpedulian
Ada harapan dibalik setiap kesakitan
Ada kekecewaan dibalik setiap derai tawa

Belajar mempunyai kasih seperti Engkau, "Kasih yg Selalu Memberi". KASIH yang SELALU MEMBERI, pasti akan selalu disertai rasa sakit, berat, dan kecewa... namun akan tetap juga disertakan dengan hati & niat yang tulus & murni. Tapi itulah PROSES... Aku hanya menjadi "bukan apa-apa" bila tak bersamaMu, bkn krn tak bersama mrk.Hanya kecewa, tp biarlah kecewa ini jangan menjadi pupuk yang bisa menumbuhkan kembali luka yang pernah ada Bapa...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar